3 TRIK BELANJA ONLINE AMAN BIAR GAK KETIPU

  • Bagikan

MediaUtama.News – Belanja online menjadi salah satu kegiatan favorit yang dilakukan masyarakat pada saat berada di rumah saja ketika pandemi COVID-19. Belanja online dengan tidak keluar rumah menjadi pilihan tepat karena dapat mengurangi penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Sebelum membeli sesuatu secara online, ada baiknya harus memperhatikan beberapa hal termasuk toko yang menjual produk yang akan dibeli. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut hal-hal yang harus diperhatikan dari toko di platform belanja online.

1. Perhatikan testimoni pembeli. Testimoni pembeli merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan sebelum Anda membeli sebuah barang secara online. Pernyataan dari para pembeli sebelumnya, bisa menjadi referensi tepat untuk Anda.

2. Lakukan percakapan langsung melalui chat. Untuk lebih memastikan apakah produk yang ingin dibeli masih tersedia atau tidak, lakukan komunikasi langsung melalui chat dengan pihak toko. Anda juga bisa bertanya informasi lain terkait produk yang ingin dibeli.

3. Perhatikan foto produk dengan teliti. Jangan sampai Anda terkecoh dengan foto produk, ada baiknya Anda simak terlebih dahulu testimoni berupa foto dari para pembeli.

Pada tanggal 5-11 Oktober 2021, Jakcloth menggelar event online bersama Tokpedia akan membagikan ribuan voucher cashback.

Tentu saja, dalam event ini ada hal yang paling ditunggu-tunggu, hal itu adalah Flash Sale. Bertepatan di bulan 10 ini, semua produk di Flash Sale dijual dengan harga mulai dari 10 ribu, dari berbagai brand-brand lokal ternama.

Keistimewaan lainnya yang didapat masyarakat dalam event ini adalah bebas Ongkir. Masyarakat bisa menemukan berbagai produk fesyen lokal berkualitas di kegiatan online jakcloth ini. Sehingga, masyarakat Indonesia bisa turut membantu dan berkontribusi pada pemulihan ekonomi Indonesia yang terdampak pendemi.

“Antusiasme masyarakat dalam berbelanja produk lokal melalui jakcloth online event di Tokopedia terus menunjukkan peningkatan, bahkan di tengah pandemi. Hal ini menunjukkan bahwa keadaan saat ini tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendukung produk lokal,” kata Perdana Kusuma, Direktur Jakcloth dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

“Tokopedia selalu mengapresiasai semangat jakcloth dalam berkolabirasi untuk mendukung sebanyak-banyaknya UMKM local terutama di industri fesyen untuk terus beradaptasi di tengah pandemi melalui platform digital Tokopedia. Kami berharap kolaborasi eksklusif ini bisa terus berjalan untuk mendorong produk UMKM agar selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia,” kata Senior Lead Fashion Tokopedia, Aldhy Darmayo.

Dalam kolaborasi eksklusif Jakcloth dan Tokopedia ini, mengajak lebih dari 200 brand lokal Indonesia untuk bergabung. (REP/viva)

 28 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN