VIRAL! VIDEO MAHASISWA DIKEROYOK KAKAK TINGKAT, WARGANET: DO DAN PENJARAKAN

  • Bagikan

MediaUtama.News – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang mahasiswa dikeroyok kakak tingkat viral di media sosial.

Aksi kekerasan tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @lintas.patroli, Minggu (31/10/2021).

“Dugaan penganiayaan yang dilakukan senior terhadap junior di halaman universitas politeknik negeri sriwijaya palembang,” tulis keterangan caption akun tersebut.

Dalam video singkat itu, nampak seorang mahasiswa yang hanya mengenakan kaos dalam tersebut mendapatkan perlakuan kekerasan dari seniornya.

Mahasiswa itu terlihat mendapat pukulan silih berganti dari para seniornya. Arah pukulan nampak mengarah kepada bagian wajah maupun kepala mahasiswa tersebut.

Sementara itu, mahasiswa yang menjadi korban kekerasan tersebut. Tidak melawan sedikit pun. Ia terlihat pasrah diperlakukan seperti itu oleh kakak tingkatnya.

Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab seorang mahasiswa itu dikeroyok dan dipukul oleh kakak tingkatnya tersebut.

Namun, yang pasti aksi pengeroyokan tersebut terjadi di halaman Universitas Politeknik Negeri Sriwijaya, Palembang.

Sontak saja unggahan video itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengutuk keras aksi kekerasan tersebut.

“Norak. Masih aja ada yang kek gini. Mahasiswa macam apa kalian ini,” ujar akun @jepretan**.

“Perasaan gue jadi senior di kampus gak gini amat dah, paling itu senior2 nangis kalau di DO dari kampus,” cetus akun @mariaflore**.

“Kawal sampai di DO di blokir kampus mana pun mencoreng citra MAHA,” ungkap akun @wandhy**.

“DO dan penjarakan, univ beri sangsi berat,” sahut akun @erick.sapu**.

“Tolong pak polisi segera tangkap para pelakunya dan hukum seberat2nya agar jera,” timpal akun @denis_kalila**. (REP/suara)

 114 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN