SUMUT  

Hadiri Pelantikan BMI, Edy Rahmayadi: Mari Sama-sama Menyelesaikan Berbagai Persoalan Bangsa

Terima Plakat : Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menerima plakat BMI, di acara pelantikan DPD BMI Sumut di Hotel Grand Inna Ballroom Medan, Rabu (21/9/2022). (Foto Mu/Dok)

Medan, Mediautama.news – Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengajak seluruh pihak, tanpa terkecuali bersatu membangun daerah ini menjadi Sumut bermartabat.

” Apapun warna kalian, pastikan Sumut ini akan menjadi Sumut Bermartabat,“ tegas Edy Rahmayadi dalam pidato kebangsaan, pada pelantikan DPD Banteng Muda Indonesia (DPD BMI) Sumut di Hotel Grand Inna, Jalan Balai Kota Medan, Rabu (21/9/2022).

Setiap pihak, lanjutnya, memiliki peran sesuai dengan kemampuannya masing-masing dalam membangun daerah. Termasuk organisasi seperti BMI Sumut, kontribusi sebesar apapun pastilah bermanfaat dan berdampak bagi daerah dan masyarakat.

Menurutnya, dalam membangun daerah ini, semua punya peran dan tugasnya masing-masing, namun tujuan kita satu yaitu mensejahterakan rakyat yang kita cintai ini, sehingga Sumut akan menjadi Sumut yang bermartabat.

Pada kesempatan itu, Edy mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menyelesaikan berbagai persoalan bangsa. Termasuk persoalan perekonomian masyarakat di daerah, akibat dampak kenaikan harga Baham Bakar Minyak (BBM).

“ Mari kita bersama-sama mengatasi kesulitan rakyat oleh dampak BBM yang naik ini,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon mengatakan, kebersamaan adalah hal yang terpenting untuk mencapai suatu tujuan. “ Kebersamaan dibutuhkan untuk membawa Sumut menjadi lebih maju dan makmur ,” ujarnya.

Pengurus DPD BMI Sumut yang dilantik di antaranya, Ketua Franky Partogi Wijaya Sirait, Sekretaris Maruli Manogang Purba, Bendahara Ivan Winarta Ginting serta pengurus lainnya.

Kegiatan ini turut dihadiri, snggota DPR RI Ericko Sotarduga, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Walikota Medan Bobby Nasution, tokoh masyarakat Sumut Syamsul Arifin. (Md 1)

 186 views