SUMUT  

Jamwas Kejagung RI Lakukan Pemantauan di Wilayah Satker Kejati Sumut

Pemantauan: Plt. Inspektur IV pada Jamwas Dr. Heffinur, SH., MHum saat diterima Kajati Sumut Idianto, SH., MH melakukan pemantauan di Wilayah Satuan Kerja Kejati Sumut, belum lama ini. (Foto: Mu/dok)

Medan, Mediautama.news – Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Ali Mukartono yang diwakili oleh Plt. Inspektur IV pada Jamwas Dr. Heffinur, SH., MHum, melakukan pemantauan di Wilayah Satuan Kerja Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, mulai tanggal 24 Juli 2023 sampai dengan 27 Juli 2023.

Turut bersama Heffinur, Inspektur Muda Tindak Pidana Umum dan Tata Usaha Negara pada Inspektorat IV Jamwas Dwianto Prihartono, SH., MH, Pemeriksa Andri Tri Wibowo, SH., MHum dan Juwita Patty Pasaribu, SH., MH

Kedatangan tim dari Jamwas ini, diterima langsung oleh Kajati Sumut Idianto, SH., MH didampingi Aswas Darmukit, SH., MH serta pejabat utama lainnya.

Tim dari pengawasan Kejagung RI melakukan pemantauan ke masing-masing bidang yang ada di Kejati Sumut.

“Kita juga melakukan pemantauan terhadap laporan pengaduan masyarakat terkait kinerja aparat penegak hukum di Kejati Sumut,” ungkap Heffinur.

Pada kesempatan itu, tim Jamwas Kejagung RI melakukan pemantauan mulai dari PTSP, Bidang Intelijen, Bidang Pidsus, Datun, Pembinaan dan Pidmil.

Setelah dari Kejati Sumut, tim juga melakukan pemantauan ke Kejari Medan serta Kejari lainnya.

Di Kejari Medan, rombongan dari Kejagung diterima langsung oleh Kajari Medan Wahyu Sabruddin, SH., MH serta para Kasi. (Md 1)

Editor: Edward