SUMUT  

Kapolda Sumut Bersama Danlantamal dengan Helikopter Patroli Perairan Belawan

Pantau : Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya bersama Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes dan Dirpolairud Kombes Pol Toni Ariadi Effendi dengan helikopter memantau kondisi perairan Belawan, Selasa (5/9/2023). (Foto: Mu/dok/Polda Sumut)

Medan, Mediautama.news –
Untuk memantau aktivitas perairan Belawan dan sekitarnya, Polda Sumut bersama Lantamal I Belawan melaksanakan patroli udara dengan menggunakan helikopter, Selasa (5/9/2023).

Patroli udara dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes dan Dirpolairud Kombes Pol Toni Ariadi Effendi.

Berangkat dari Mako Lantamal I Belawan, Irjen Pol Agung Setya bersama Danlantamal I Belawan memantau aktivitas Pelabuhan dan perairan Belawan dari udara.

“Hari ini kita melaksanakan patroli udara untuk melihat bagaimana dinamika kegiatan Pelabuhan Belawan. Alhamdulillah, dari hasil pemantauan dari udara kegiatan di Pelabuhan Belawan berjalan lancar,” ujar Irjen Pol Agung.

Kapolda mengungkapkan, selama melaksanakan patroli udara terlihat aktivitas kapal keluar masuk Pelabuhan Belawan berjalan cukup baik yang dikelola pihak manajemen dengan baik juga.

Terlihat kapal-kapal yang berada di dermaga kontainer, dermaga minyak curah dan dermaga penumpang, semuanya dikelola manajemen dengan baik.

Agung berharap, situasi kamtibmas di Pelabuhan Belawan tetap terjaga kondusif, sehingga kegiatan perekonomian berjalan dengan lancar. (Hardi)

Editor: Indan