SUMUT  

Komisi 1 DPRD Medan Gelar Rapat Konsultasi Pembahasan P APBD TA 2023

Rapat Konsultasi: Komisi 1 DPRD Kota Medan saat menggelar Rapat Konsultasi dengan OPD terkait Pembahasan P APBD Kota TA 2023, Selasa (5/9/2023).(Foto: Mu/dok)

Medan, Mediautama.news – Komisi 1 DPRD Kota Medan menggelar Rapat Konsultasi dengan OPD terkait Pembahasan Perubahan APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2023, Selasa (5/9/2023).

Rapat yang digelar di ruang rapat komisi 1 ini, dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kota Medan, Roby Barus SE MAP.

Turut hadir, anggota Komisi 1 DPRD Kota Medan lainnya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Medan, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD.

Kemudian, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia serta Camat se Kota Medan.

Robby Barus mengatakan, rapat konsultasi ini membahas Perubahan APBD TA 2023 bersama mitra kerja Komisi 1.

“Hal ini agar pergeseran maupun perubahan anggaran OPD terkait, sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam Perubahan KUA-PPAS ,” tegas Robby.

Hasil dari rapat konsultasi ini akan disampaikan kepada Badan Anggaran dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).(Dewa 1)

Editor: Edward