SUMUT  

Polres Sergai Bantu Pembangunan Sumur Bor Warga di Perbaungan

Letakkan : Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK meletakkan batu pertama pembangunan sumur bor dan pompa air bantuan Polres Sergai untuk masyarakat Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kamis (7/9/2023). (Foto:Mu/dok).

Sergai, Mediautama.news – Polres Serdang Bedagai (Sergai) membangun sumur bor dan pompa air untuk warga Kelurahan Tualang dan Desa Lubuk Dendang, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Peletakan batu pertama pembangunan sumur bor dan pompa air ini dilakukan Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, di Jalan Karya, Kelurahan Tualang, Kamis (7/9/2023)

“Pembangunan sumur bor dan pompa air ini dalam rangka Polri peduli lingkungan di wilayah hukum Polres Sergai ,” ungkap Oxy sembari menyampaikan kegiatan ini untuk mensejahterakan masyarakat;

“Kegiatan ini dapat terlaksana berasal dari kita dan untuk kita. Semoga apa yang diberikan hari ini dapat menjadi berkah dan bisa dipergunakan dalam jangka panjang untuk anak cucu kita,” harapnya.

Sementara, Camat Perbaungan, M Fahmi mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bukti polisi mengayomi masyarakat. Ia juga berharap, kegiatan positif seperti ini semakin rutin dilaksanakan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang peduli kepada masyarakat kami di Kelurahan Tualang dan Desa Lubuk Dendang,” ucap Fahmi.

Lurah Tualang, Erwin Erianto juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sergai dan jajaran yang telah peduli kepada msyarakat.

“Di Kelurahan Tualang ini memang agak susah air bersih. Dan kalaupun bisa dapat air bersih harus sampai 12 pipa. Semoga bantuan yang kami terima ini dapat kami jaga dan pergunakan sampai dengan anak cucuk kami nanti,” katanya.

Kegiatan ini turut dihadiri, Kabag Ops Polres Sergai Kompol LS Siregar, Kabag SDM Kompol SP Anak Ampun, Kabag Ren Kompol R Samosir, Kasat Intelkam AKP Siswoyol, Kasat Lantas AKP Andita Sitepu, Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, Danramil 07 Perbaungan Kapten Kav Ishak Iskandar serta para tokoh masyarakat setempat. (Rahmat)

Editor: Edward

 40 views

x