Warga Pematang Kuala Sergai Korban Pembunuhan, Sejumlah Luka Tusukan di Tubuhnya

  • Bagikan
Jasad korban saat berada di kamar jenazah RSU Sultan Sulaiman, Kamis (2/11/2023) malam. (Foto: Mu/dok)

Sergai, Mediautama.news – Poniman (56), warga Dusun I Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tewas mengenaskan bersimbah darah, dengan sejumlah bekas tusukan benda tajam di tubuhnya, Kamis (2/11/2023) malam.

Sontak berita ini menggemparkan warga sekitar. Ada dugaan, korban merupakan korban pembunuhan.

Selanjutnya, oleh keluarga bersama masyarakat, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSU Sultan Sulaiman di Desa Firdaus, Sei Rampah.

Pantauan wartawan, terlihat sejumlah personel kepolisian dari Polsek Teluk Mengkudu berada di sekitar kamar jenazah RSUD Sultan Sulaiman.

“Korban diduga merupakan korban pembunuhan. Di tubuhnya terdapat sejumlah luka bekas tusukan benda tajam ,” ungkap Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J Sagala saat melihatĀ  korban di kamar jenazah RSU Sultan Sulaiman.

Luka tusukan, terdapat di bagian dada korban 3 tusukan, Ketiak sebelah kanan 3 tusukan, ketiak sebelah kiri 2 tusukan dan lengan tangan kanan 1 tusukan.

Informasi diperoleh wartawan menyebutkan, setahun yang lalu korban pernah dibacok oleh keponakannya sendiri, namun berujung damai.

Sementara itu, Kepala Desa Pematang Kuala Ramlan yang berada di depan pintu kamar jenazah RSUD Sultan Sulaiman membenarkan korban adalah warga Dusun I Desa Pematang Kuala, Teluk Mengkudu.

Peristiwa ini masih dalam penyelidikan polisi. Diduga pelaku yang disebut-sebutĀ  keponakan korban, pasca kejadian melarikan diri dan sedang dilakukan pengejaran oleh polisi. (Sb 1)

Editor: Edward

  • Bagikan