Home / KRIMINAL

Minggu, 21 Februari 2021 - 17:47 WIB

Polisi Amankan 21 Remaja Diduga Melakukan Tawuran di Medan Area 

MediaUtama | MedanDua puluh satu orang anak remaja diamankan petugas kepolisian. Para remaja tersebut diduga melakukan tawuran di TKP Jalan AR. Hakim, Kelurahan Pasar merah Timur, Kecamatan Medan Area, Minggu 21 Februari 2021 sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto mengatakan kami menerima info dari masyarakat bahwa telah terjadi tawuran antar remaja di Jalan AR. Hakim Ujung Simpang Bahagia, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area.

Atas informasi tersebut, petugas Polsek Medan Area langsung menuju ke TKP, namun pada saat petugas sampai di lokasi, para remaja tersebut melarikan diri entah kemana dan sebagian ada yang masuk ke dalam kantor Bapera Sumut,” kata Kanit Reskrim Iptu Rianto.

Lanjut dikatakan Kanit, kemudian petugas masuk ke dalam kantor tersebut dan mengamankan 21 remaja yang bersembunyi, selanjutnya 21 remaja tersebut dibawa ke Polsek Medan Area dengan mobil patroli polisi agar situasi kamtibmas aman dan terkendali.

IKLAN ADS

Selanjutnya. 21 remaja kami amankan dan akan dikembalikan ke orang tuanya. Kami berharap kepada masyarakat untuk lebih peduli kepada anak anaknya.

“Kenapa sudah jam 5 pagi, belum pulang kerumah, artinya sebagai orangtua membiarkan anaknya bermain hingga dini hari. Atas hal itu, 21 remaja membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,” pungkasnya.

[MU-11]

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Lagi Transaksi Sabu, Dua Pria Ini Diciduk Polsek Dolok Masihul

KRIMINAL

Kuasai Harta Korban, Sepasang Kekasih Pelaku Mutasi Diringkus Polisi

KRIMINAL

Diteriaki Rampok Oleh Korbannya, Penjambret Ini Terjatuh dan Berhasil Ditangkap Polsek Delitua 

KRIMINAL

Lagi Transaksi Sabu di Gubuk, 2 Pria Diciduk Polsek Teluk Mengkudu

BERITA UTAMA

Semoga Bobby Nasution Jadi Walikota Medan, Salah Satu Harapan Warga : Markas Perjudian Besar-besaran Di Marelan Segera Ditutup

BERITA UTAMA

Covid-19 Masih Parah, Pak Kapolres Tanah Karo Bagaimana Soal Judi Dikelola Bukit Di Singgamanik?

KRIMINAL

Modus Nyambi Pasang Antena TV, Pencuri HP Ditangkap Polisi

KRIMINAL

Polisi Bekuk Enam Tersangka Narkoba, Tiga Diantaranya Pejabat di Aceh Tenggara