Nekat Jambret di Patumbak, Dua Mahasiswa Nyaris Tewas Diamuk Massa 

  • Bagikan

MediaUtama | Deli Serdang – Dua pemuda warga Delitua yang masih berstatus mahasiswa masing-masing berinisial MR (20) dan D (20) nyaris tewas diamuk massa usai diteriaki jambret oleh korbannya.

Informasi dihimpun, Rabu 31 Maret 2021, kejadian bermula, pada Selasa (30/03/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, korban Yanti (35) warga Desa Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang menaiki sepeda motornya. Lalu kedua pelaku yang satu arah menuju Talun Kenas tiba-tiba di depan PT Royal Sutan Agung tepatnya di depan Masjid Al-Muslimin dekat rumah korban, pelaku memepet korban dan mengambil dompet korban di dov sepeda motornya.

Dalam kejadian itu sontak korban menjerit “jambret, jambret”. Mendengar jeritan korban keponakan korban Rizki (32) mengambil satu buah batang kayu ubi dan memukulkannya ke pelaku namun pelaku langsung tancap gas.

Takut pelaku keburu lari jauh, Riski mengejar dengan sepeda motornya Honda scoopy mengarah Delitua. Sesampainya di Desa Candi Rejo pelaku masuk ke Gang tersebut. Akhirnya pelaku dapat diamankan warga dan memberi Bogeman bertubi-tubi hingga babak belur dan nyaris tewas.

Kemudian pelaku di bawa ke rumah Kades  dan menghubungi Polsek Biru-Biru. Lalu  Kanit Reskrim Polsek Biru-Biru Iptu Gultom  beserta anggota tiba dan membawa kedua pelaku.

Dikarenakan TKP tersebut di wilayah hukum Polsek Patumbak kedua pelaku diserahkan ke Polsek Patumbak proses hukum yang berlaku beserta barang bukti sepeda motor pelaku Honda Vario warna putih No pol BK 2111 AHL dan berikut korban membuat laporan secara resmi.

Terkait hal itu ketika Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza konfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan kejadian tersebut. “Benar bang, saat ini kedua pelaku masih dalam kedua pelaku masih dalam proses pemeriksaan,” tandasnya.

[ET]

 16 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN