50 Personel Polresta Deliserdang Menerima Kenaikan Pangkat

  • Bagikan
Pimpin : Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji memimpin upacara kenaikan 50 personel Polri dan ASN di lingkungan Polresta Deliserdang, di lapangan apel Polresta Deliserdang, Jumat (30/6/2023).(Foto:Mu/dok)

Deliserdang, Mediautama.news – Sebanyak 50 personel Polri dan ASN Polresta Deliserdang menerima kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, bertempat di lapangan apel Polresta Deliserdang, Jumat (30/6/2023).

Dari 50 personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya, dari Aipda menjadi Aiptu 15 personel, Bripka menjadi Aipda 4 personel, Brigpol ke Bripka
2 personel.

Briptu menjadi Brigpol 14 personel, Bripda menjadi Briptu 5 personel, dari pengatur TK I menjadi Penda 1 personel, dari pengatur menjadi pengatur TK I, 2 personel dan dari Pengda TK I menjadi Pengatur, 7 personel.

Dalam amanatnya, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji menyampaikan, kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan polri.

Hal tersebut juga merupakan pembinaan polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia Polri.

Kepada personel yang naik pangkat, ia berharap agar selalu bersyukur atas berkah, rahmat dan karuniaNya bisa naik satu tingkat lebih tinggi.

“Kiranya, momentum kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju polri yang profesional, bermoral, modern dan dicintai masyarakat,” tegas Irsan.

Kegiatan ini turut dihadiri, para PJU, para Kasat, Kanit dan Kapolsek sejajaran Polresta Deliserdang. (Dian)

Editor : Wilfrid Sinaga

  • Bagikan