Anggota DPRD Medan Ingatkan Masyarakat Konsisten Bayar Pajak

  • Bagikan
Antonius Devolis Tumanggor S.Sos (Foto:Mu/ist)

Medan, Mediautama.news – Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor S.Sos mengingatkan masyarakat agar konsisten membayar pajak dan restribusi.

” Pajak dan restribusi yang kita bayarkan kepada pemerintah adalah untuk pembangunan ,” tegas Antonius saat melaksanakan Sosialisasi Perda tentang Administrasi Kependudukan, pada Sabtu (18/6/2023), di halaman sekolah Djarma Jaya, Helvetia Timur.

Anggota Komisi IV DPRD Meran ini tidak yakin jika ada masyarakat yang punya pendapatan, tidak mampu membayar pajak dengan berbagai alasan.

“Jangan untuk minum tuak dan beli lipstik punya duit, tapi untuk bayar pajak maupun retribusi mengaku tidak punya uang,” kata Antonius.

Politisi asal Partai Nasdem ini mengatakan, Pemko Medan sangat gencar melakukan pembangunan di segala bidang seperti, program kesehatan UHC, pembangunan infrastruktur, drainase, pendidikan dan masih banyak lainnya.

Semua anggaran tersebut, ujarnya, di antaranya ditopang dari APBD Kota Medan yang di tahun 2023 sebesar Rp 6 triliun lebih.

” Uangnya dari mana ?, tentu dari pajak dan restribusi yang kita bayarkan. Karenanya, mari kita taat membayar pajak ,” ajak Antonius. (Dewa 1)

Editor : Wilfrid Sinaga

  • Bagikan