SUMUT  

Tangkap Pembegal Mahasiswa, Wong Chun Sen Apresiasi Polda dan Polrestabes Medan

Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen (Foto:Mu/ist)

Medan, Mediautama.news – Anggota DPRD Medan Drs. Wong Chun Sen, MPdB mengapresiasi Polda Sumut dan Polrestabes Medan yang berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang menewaskan mahasiswa UMSU beberapa waktu lalu.

” Gerak cepat kinerja tim dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan mengamankan pelaku pembegalan yang menewaskan mahasiswa UMSU sangat kita apresiasi ,” ungkap Wong Chun Sen kepada wartawan, Rabu (28/6/2023).

Menurut politisi asal PDI Perjuangan ini, maraknya aksi begal yang kerap melukai hingga merenggut nyawa korbannya, sangat erat kaitannya dengan meningkatnya penyalahgunaan narkoba.

Karenanya, sebut Wong, adanya usulan penyekatan dan patroli rutin tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP serta stake holder lainnya diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di Kota Medan.

Usulan penyekatan ini juga didukung Walikota Medan Bobby Nasution. Harapan kita, ujarnya, dengan penyekatan dan patroli rutin akan mempersempit ruang gerak aksi begal di Kota Medan

Womg yang juga ketua Permabudhi Sumut ini menegaskan, untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di lingkungan kita, kuncinya adalah dimulai dari diri kita sendiri dan keluarga.(Dewa 1)

Editor : Wilfrid Sinaga