Polres Langkat Pam Ibadah Minggu di Gereja-gereja

  • Bagikan
Pengamanan : Personel Sat Samapta Polres Langkat saat melakukan pengamanan ibadah di Gereja GKI Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (9/7/2023). (Foto:Mu/dok)

Langkat, Mediautama.news – Personel Sat Samapta Polres Langkat menggelar kegiatan pengamanan ibadah minggu di gereja-gereja serya dan lokasi-lokasi usaha di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (9/7/2023).

Kasat Samapta Polres Langkat AKP Binsar P Aritonang melalui Kasi Humas AKP S Yudianto mengatakan, untuk mendukung mobilitas patroli, personel didukung dengan kendaraan Double Cabin Sabhara Sat Samapta Polres Langkat.

Kegiatan pengamanan rumah ibadah, jelasnya, digelar di Gereja GKI Stabat, GBKP Runggun Stabat, HKBP Moria Stabat. Selain itu, petugas juga menggelar patroli di sejumlah lokasi seperti SPBU Perdamaian Stabat serta toko emas dan lokasi usaha di Stabat.

Dijelaskan, kegiatan itu dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Kamseltibcar Lantas, melaksanakan stasioner pada titik-titik rawan terjadinya aksi Curat, Curas, dan Curanmor.

Sembari menggelar pengamanan dan patroli, lanjutnya, personel Sat Samapta Polres Langkat juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan layanan pengaduan yang dapat digunakan masyarakat untuk menyampaikan informasi maupun pengaduan.

“Kiranya, kegiatan pengamanan dan patroli ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beribadah ,” harapnya. (Jumadi)

Editor : Edward

  • Bagikan