Sofyan Adil Siregar Dilantik Jadi Sekda Pemkab Tapsel

  • Bagikan
Lantik : Bupati Tapsel Dolly Pasaribu saat melantik Sekdakab Sofyan Adil Siregar di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapsel di Sipirok, Selasa (11/7/2023).(Foto:Mu/dok)

Tapanuli Selatan, Mediautama.news – Sofyan Adil Siregar dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (11/7/2023).

Pelantikan dilakukan oleh Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu bertempat di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapsel di Sipirok, Selasa (11/7/2023)

Dalam sambutannya, Bupati Dolly berharap dengan dilantiknya Sekda, dapat menyempurnakan roda pemerintahan di Kabupaten Tapsel.

Menurut bupati, proses pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dilaksanakan secara terbuka. Mulai dari assessment, wawancara, pembuatan makalah sampai penilaian akhir diaksanakan secara transparan.

Ia pun meminta Sekda yang baru dilantik agar bekerja secara profesional, fokus pada internal pemerintahan dan membangun komunikasi antar lembaga pemerintahan.

Sementara, Sekda Tapsel Sofyan Adil menegaskan, bahwa sesuai dengan arahan Bupati, dirinya akan menjalani komunikasi, melaksanakan koordinasi dan berkolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat dan birokrasi pemerintahan.

“Sehingga visi-misi Bapak Bupati dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Tapsel dapat berjalan dengan baik dan bisa mensejahterakan masyarakat,“ tegas Sofyan. (Buan)

Editor: Indan

  • Bagikan