Kapolres Sergai Beri Penghargaan kepada Personel Berprestasi

  • Bagikan
Penghargaan : Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta memberikan penghargaan kepada personel berprestasi pada apel yang digelar di Lapangan Apel Polres Sergai di Sei Rampah, Senin (17/7/2023). (Foto: Mu/dok)

Sergai, Mediautama.news –
Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta memberikan penghargaan kepada personel berprestasi, baik anggota Polri, ASN, maupun pekerja harian lepas (PHL) atas kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari, pada apel yang digelar di Lapangan Hijau Polres Sertai, di Sei Rampah, Senin (17/7/2023).

“Selamat kepada personel yang berprestasi, jadikan ini motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat,” ucap AKBP Oxy.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tidak ada pelanggaran maupun pengaduan terkait kinerja yang dapat mencoreng citra Polri pada umumnya, dan citra Polres Sergai pada khususnya.

“Mari kita bangun, raih dan pertahankan kepercayaan masyarakat terhadap Polri ,” tegasnya.

Personel yang menerima penghargaan yakni, Aiptu Junaidi Ps.Kanit Provos Sie Propam, Aiptu Zendri Barus Ps Kaur Mintu Sat Binmas, Aiptu MP Ritonga Ps Kasium Polsek Firdaus, Pengatur Tk I Asni Banum Sat Intelkam, dan Suwanto Hasibuan PHL Bag SDM.

Hadir pada kegiatan itu, Wakapolres AKBP Sofyan beserta para Kabag, Kasat, Kasi dan Kasubbag serta para Kapolsek se jajaran Polres Sergai. (Rahmat)

Editor: Edward

  • Bagikan