Jabatan Kapolsek Bangun diserahterimakan kepada Iptu Esron Siahaan

  • Bagikan
Sematkan : Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, menyematkan tanda pangkat jabatan baru kepada Kapolsek Bangun Iptu Esron Siahaan, pada acara serahterima jabatan di Polres Simalungun, Selasa (18/7/2023).(Foto: Mu/dok)

Simalungun, Mediutama.news – Jabatan Kapolsek Bangun dari AKP Lambok Stevanus Gultom diserahterimakan kepada Iptu Esron Siahaan dan Kasat Samapta Polres Simalungun dari AKP P Butar-butar, kepada AKP Lambok Stevanus Gultom.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung di aula Polres Simalungun Jalan Jhon Horailam Saragih, Pematang Raya.

Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, berharap dengan upacara serah terima jabatan ini dapat meningkatkan kinerja dan profesional dalam melaksanakan tugas di Polres Simalungun.

Kepada personel yang dilantik, Ronald mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjalankan tugasnya selama bertugas di Polres Simalungun.

“Pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik Kamtibmas di wilayah Polres Simalungun serta cepat menyesuaikan diri,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, ia pun berharap dengan adanya pergantian ini, dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan dengan baik oleh para pejabat lama. (Rohm)

Editor: Edward

  • Bagikan