Ditolak Kencan, Pensiunan PNS Rampas Tas Teman Wanitanya

  • Bagikan
Ket Foto : Pelaku yang merampas tas teman wanitanya ditangkap petugas Polsek Delitua.

MediaUtama | Medan – Seorang pria pensiunan PNS nekat merampas tas milik teman wanitanya hanya karena tidak mau dibawa ke hotel. Akibat kejadian itu pria tersebut terpaksa berurusan dengan Polsek Deli Tua setelah korbannya membuat laporan.

Pelaku berinisial AR (59) warga warga Desa Gunung Berita, Kelurahan Gunung Berita, Kecamatan Namorambe.

Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi Sabtu (5/8/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, berawal korban Riska Mayasari (26) warga Bunga Cempaka III, Kelurahan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, mengantarkan sepeda motor milik pelaku yang kebetulan ada padanya.

Melihat korban datang, lalu pelaku AR mengajak korban makan di luar. Namun, korban menolaknya. Tak terima tolakan korban, pelaku merampas tasnya sehingga korban pun terpaksa mengikuti kemauan pelaku.

Dalam perjalanan pelaku malah membawa korban ke sebuah hotel yang berada di Jalan Jamin Ginting Padang Bulan. Sehingga korban marah dan meminta untuk diberhentikan/diturunkan.

Baca JugaDiduga Melakukan Penganiayaan, Pria Ini Diringkus Polsek Pancur Batu

Melihat korban turun dan menolak untuk diajak ke hotel, pelaku kembali merampas tas korban sehingga korban terpaksa memilih kabur dan langsung menyetop ojek online. 

Atas kejadian tersebut korban melaporkan pelaku ke Mapolsek Delitua atas perampasan tas yang berisikan 1 buah HP merk Oppo K3 warna biru dongker, 1 buah tas warna hitam- surat – surat seperti ATM, KTP, BPJS.

Baca JugaNekat Edarkan Sabu, Warga Klambir Lima Diringkus Polsek Sunggal

Setelah menerima laporan tersebut, selanjutnya petugas Polsek Delitua langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan berhasil mengamankan pelaku dari kediamannya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung diboyong ke Mapolsek Delitua guna proses lebih lanjut.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH, Minggu (06/09/2020) membenarkan penangkapan terhadap pelaku atas perampasan tas.

“Pelaku seorang pensiunan PNS dan sudah kita amankan yang saat ini sedang proses penyidikan,” pungkasnya.

 

[MU-11]

  • Bagikan