SUMUT  

Kehilangan Sahabat Dekat, Bupati Sergai Gotong Keranda Jenazah Alm Sumarno ke Pengebumian

Gotong : Bupati Sergai H Darma Wijaya bersama Wabup Adlin Tambunan tampak di depan menggotong keranda jenazah sahabatnya alm Sumarno ke pengebumian, Kamis (19/1/2023).(Foto:Mu/dok)

Sergai, Mediautama.news – Raut sedih terbersit di wajah Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya melihat jasad sahabat dekatnya Sumarno sang Kepala Desa Pegajahan Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Sergai yang meninggal dunia.

” Atas nama Pemkab Sergai, atas nama keluarga dan atas nama pribadi, saya mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, atas berpulangnya almarhum, saudara kita, abang kita, bapak kita, yaitu Bapak Sumarno,” ucap Bupati Darma Wijaya didampingi Wabup Adlin Tambunan saat melayat ke rumah duka, di Desa Pegajahan Kahan, Kamis (19/1/2022).

Menurut Darma Wijaya, ia bertetangga dengan almarhum dan merasa kehilangan salah seorang sahabat dekat yang baik hati.

“Kami sekolah bersama, mengaji bersama, saya tahu persis bahwa beliau ini adalah orang baik. Mudah-mudahan beliau ini ditempatkan di surga Jannatun Naim,” ucap Bupati yang langsung disahut ‘amin’ oleh para pelayat.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, bupati berharap tabah menghadapinya. Karena ini adalah cobaan dan semua kita akan menghadapinya.

Pada saat pengebumian, Bupati Darma Wijaya bersama Wabup Adlin Tambunan berada di depan, ikut menggotong keranda yang berisi jenazah sahabat dekatnya, almarhum Sumarno, ke pengebumian. (Sb 1)

Editor : Edward

 276 views