SUMUT  

Sergai Berduka, Penerima Penghargaan ‘Top Leader CSR Award 2023’ Tutup Usia

Penghargaan: Alm Darwis saat menerima penghargaan 'Top Leader CSR Award 2023' diberikan langsung Bupati Sergai Darma Wijaya bersama Wabup Adlin Tambunan, di HUT 19 Sergai. (Foto Atas) Melayat: Bupati Sergai Darma Wijaya saat melayat ke rumah duka di Desa Martebing Dolok Masihul, Sabtu (21/1/2023).(Foto:Mu/dok)

Sergai, Mediautama.news – Serdang Bedagai (Sergai) berduka, salah seorang putra terbaiknya Darwis wafat di usia ke 60 tahun, di kediamannya di Kampung Jati Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul, Sabtu (21/1/2022).

Bupati Sergai H Darma Wijaya saat melayat di rumah almarhum mengatakan, mengenal almarhum sebagai orang pekerja keras. Kepribadian dan integritas almarhum semasa hidupnya juga tidak perlu diragukan.

” Banyak sumbangsih yang diberikan alm semasa hidupnya diantaranya telah berjasa mencari solusi dalam mengentaskan permasalahan banjir, sebagai salah satu penggerak di Forum Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perusahaan (FTJSLP) ,” sebut Bupati.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Bupati berharap tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini. Dan berdoa, kiranya Almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT.

Seperti diketahui, almarhum adalah ketua tim teknis Normalisasi Sei Belutu yang tergabung dalam FTJSLP dan baru saja mendapat penghargaan dari Pemkab Sergai kategori, ‘Top Leader CSR Award 2023’

Ini adalah penghargaan bidang CSR tertinggi yang cukup membanggakan, diserahkan langsung Bupati Sergai, pada HUT ke 19 Kabupaten Sergai di gedung baru kantor Bupati Sergai, pada 6 Januari 2023 lalu.

Oleh Pemkab Sergai almarhum dinilai telah berhasil menjalankan program CSR yang efektif dan berkualitas. Penghargaan yang diterimanya, menjadi kenangan terakhir bagi almarhum.

“Selamat jalan menuju keabadian kawan. Semoga amal ibadahmu diterima Allah yang maha kuasa, “demikian rekan-rekan almarhum berucap saat melayat ke rumah duka. (Sb 1)

Editor : Wilfrid Sinaga

 388 views