Mantan Anggota DPRD Langkat Tewas Ditembak OTK

  • Bagikan
Tewas: Mantan anggota DPRD Langkat, Paino, yang tewas diduga ditembak OTK, saat dibawa ke rumah sakit pasca kejadian, Jumat dinihari (27/1/2023).(Foto:Mu/ist)

Langkat, Mediautama.news – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat, Paino (47), ditemuan tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) di bagian dada saat melintas di Devisi 1, Desa Besilam Bukit Lembaga, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Kamis (26/1/2023) malam.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan.

Informasi diperoleh menyebutkan, awalnya korban sempat duduk-duduk bersama rekannya di Dusun I, Desa Besilam Bukit Lembaga, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Seusai berbincang-bincang mereka pun membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing sekira pukul 22.45 WIB.

Korban pulang ke rumahnya melintasi lokasi kejadian dengan mengendarai sepedamotor jenis trail. Menurut salah seorang warga, ia sempat mendengar suara letusan senjata api lalu mendekati lokasi dan melihat korban sudah tergeletak di tengah jalan.

Karena takut, ia pun memanggil warga sekitar. Kemudian warga membawa korban ke RS Putri Bidadari di Jalinsum Medan-Sumut, Desa Jentera, Kecamatan Wampu.

Dari hasil pemeriksaan, pihak dokter jaga menyatakan korban sudah meninggal dunia. Lalu pihak rumah sakit menghubungi pihak Polsek Stabat. Untuk kepentingan penyelidikan, korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi.

Kepada wartawan, Kapolsek Stabat AKP Feri Ariandi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Atas peristiwa ini, keluarga korban juga sudah membuat LP di Polres. (Lkt 1)

Editor : Wilfrid Sinaga

  • Bagikan