Wong Chun Sen Undang Anak Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah ke Rumahnya

  • Bagikan
Bagikan: Wong Chun Sen bersama isteri dan anaknya membagikan angpao kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah di Rumahnya, Minggu (29/1/2023). (Foto:Mu/dok).

Medan, Mediautama.news – Anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B mengundang anak yatim piatu Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah Medan ke kediamannya yang berada di Jalan Budi Pembanguan III No.1 D, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat Kota Medan, Minggu (29/1/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Wong mengatakan, anak yatim piatu sengaja diundang untuk merayakan syukuran di hari ulang tahun anaknya yang sudah genap berusia 16 tahun, bertepatan dihari kedelapan Tahun Baru Imlek 2574 kongzili.

“Hari ini adalah hari kelahiran anak saya, Roderick Surya Wijaya yang sekarang usianya sudah 16 tahun. Jadi, selama beberapa tahun ini ulang tahunnya tidak dirayakan diluar, tetapi hanya dengan memanggil anak-anak panti asuhan. Saya sengaja merayakan ulang tahun yang sederhana ini di rumah,” sebut Wong sembari menjelaskan bagaimana ia mendapatkan marga Tarigan dan juga memberikan motivasi kepada 50 anak-anak panti asuhan agar tetap semangat belajar hingga meraih cita-citanya.

Lanjutnya, Wong Ketua DPD Generasi Muda Buddhis (Gemabudhi) Sumatera Utara (Sumut) menyebutkan, tahun bershio kelinci air ini memiliki arti, tetapi dimana kita lihat pada Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili tahun 2023 tidak seperti tahun 2022 lalu.

“Imlek tahun 2023 ini berbeda dengan tahun kemarin, kalau perayaan Imlek tahun 2022 kemarin cuacanya panas, kalau tahun ini hujan terus karena tahun kelinci air, jadi kita doakan ditahun ini kita semua diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,” kata Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan ini.

Sementara, pengurus Panti Asuhan Al – Jam’iyatul Washliyah, Arifin mengucapkan terima kasih atas undangan ini. Wong, Politisi Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan ini, ujarnya, sudah sering kali datang ke panti asuhan dan mengundang anak yatim piatu datang ke rumahnya.

” Mudah-mudahan pelaksanaan ini dapat menjadi berkah, mendapatkan pahala dan ganjaran yang lebih baik diberikan Allah. Semoga pak Wong dan keluarga diberikan kesehatan dan Roderick Surya Wijaya dapat menjadi anak yang berbakti kepada orangtuanya,” ucapnya.

Usai memberikan kata sambutan dan do’a bersama, Wong Chun Sen didampingi ibu dan anaknya membagi-bagikan makanan hingga makan bersama. Setelah itu, Wong didampingi ibunda tercinta dan anaknya membagi-bagikan angpao untuk anak-anak Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah. (Dewa 1)

Editor : Wilfrid Sinaga

  • Bagikan