Home / HUKUM

Jumat, 18 Oktober 2019 - 14:13 WIB

Pukul Personil TNI, Pedagang Kaos Kaki di Sukaramai Medan Diamankan

Ket Foto : Pratu Muhammad Iqbal, aparat TNI yang menjadi korban pemukulan seorang pedagang kaos kaki di Pasar Sukaramai Medan.

Ket Foto : Pratu Muhammad Iqbal, aparat TNI yang menjadi korban pemukulan seorang pedagang kaos kaki di Pasar Sukaramai Medan.

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Seorang prajurit TNI yang bertugas di Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) menjadi korban penganiayaan di Pasar Sukaramai, Medan, Sumatera Utara. Kamis (17/10/2019) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di kawasan Pasar Sukaramai, Jalan Sutrisno, Medan. Pelaku diketahui berinisial ES alias T (30), seorang pedagang kaos kaki di pasar tersebut. Sementara korban diketahui bernama Pratu Muhammad Iqbal.

Pemukulan tersebut berawal saat korban sedang berbelanja untuk kebutuhan pernikahannya yang akan dilangsungkan pada Sabtu (19/10/2019). Namun tiba-tiba pelaku langsung melakukan pemukulan ke bagian kepala korban dengan sebatang besi yang menyerupai linggis.

Baca Juga : Pelajar di Madina Sumut Panjat Jembatan Mangkrak demi Sampai ke Sekolah

Aksi pemukulan tersebut mengakibatkan kepala bagian belakang korban luka dan mengucurkan darah segar.

IKLAN ADS

Pelaku kemudian diamankan dan diboyong ke Mapolrestabes Medan untuk diperiksa. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan besi mirip linggis yang diduga digunakan untuk melukai korban. Sementara itu, korban yang terluka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Ket Foto : Ket Foto : ES alias T, tersangka pelaku pemukulan aparat TNI di Medan.

Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar menyatakan, pelaku saat ini sudah berada di Polrestabes Medan. Namun, dirinya belum mengetahui pasti apa yang menjadi penyebab penyerangan itu.

“Pelaku, dibawa ke Polrestabes. Perintahnya ditarik ke Polrestabes Medan,” ujarnya di Mapolsek Medan Area, Kamis (17/10/2019).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto menyatakan, pelaku masih diperiksa. “Masih diperiksa. Sabar ya bang,”ujarnya singkat. (MU-05)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Akibat Depresi, Suami Kampak Leher Istri Hingga Tewas

HUKUM

Pasutri Warga Bromo Kompak Curi Motor Saat Korban Shalat Subuh

HUKUM

Tersandung Kasus Narkoba Jenis Sabu “Cici” Mendekam di Hotel Prodeo Polres Madina

HUKUM

Kasus Pembunuhan Hakim Jamal, Ahli Farmakolog: Korban Meninggal Bukan Karena Efek Obat

HUKUM

Terbukti Lakukan Kekerasan di Aksi 22 Mei, 10 Anggota Brimob Dijatuhi Hukuman

HUKUM

Tengah Asyik Bermain Judi Song, Dua Warga Ujung Batu Diamankan Polres Rokan Hulu

HUKUM

Pemerintahan Desa Durian Pulauan Diduga Kangkangi Undang-Undang Desa

HUKUM

Bawa 3 Goni Ganja, Dua Pria Ini Dituntut Seumur Hidup