HUKUM  

Aktivitas Cafe 77 Sepi Pasca Digerebek

Ket Foto : Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Firdaus Siregar memperlihatkan barang bukti penggrebekan lokasi judi beberapa waktu lalu.

MEDIAUTAMA.CO | MEDAN – Suasana sepi terlihat di Cafe 77 Jalan Bunga Rinte,  Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan pasca personil gabungan TNI – Polri (Sat Sabhara Polrestabes Medan) meringsek masuk kesana setelah disebut sebagai lokasi judi.

Pantauan kru media ini, hanya beberapa orang terlihat, yang sepertinya mereka hanya penjaga agar barang – barang di cafe tersebut tidak dicuri maling. 

”Cuma jaga barang kami bang, karna masih banyak peralatan berharga disimpan bos itu disini, abang lihatlah sepi kayak gini setelah kejadian kemarin,” kata pria yang tidak mau menyebutkan identitasnya. Sabtu (21/12/2019).

Baca Juga : Polsek Medan Kota Tangkap Dua Pelaku Jambret terhadap Penumpang Angkot


Baca Juga : Polsek Sunggal Berikan Tindakan Terukur Terhadap Penjahat Jalanan

Beberapa warga yang melintas dari depan cafe tersebut juga mengatakan, mereka siap memberikan informasi kepada pihak berwajib bila ada aktivitas mencurigakan lagi di Cafe 77 itu. 

”Akan kita kasih tau sama petugas berwenang bila ada lagi permainan seperti yang kemarin,  kita dukung penuh aparat dalam membasmi kejahatan,” katanya dengan wajah serius. 

Sebelum meninggalkan lokasi tersebut, kru media ini juga sempat melihat dari celah ke arah dalam tempat tersebut,  terlihat mirip garis polisi berwarna kuning masih ada. Namun ketika hendak diabadikan dengan kamera, seseorang menghardik meminta agar tidak dilakukan. 

”Janganlah bang,  (jangan difoto), ini pesan pemilik tempat,  tolong saling menghargai kita, abang tanya saya tadikan saya jawab apa adanya,” terang nya sembari menepuk punggung wartawan. 

 

(TIM)

 624 views