Nekat Jambret HP di Pinggir Jalan, Pria Ini Diamankan Polisi

  • Bagikan

MediaUtama | Medan – Seorang pemuda berinisial SS nekat menjambret handphone (hp) milik seseorang wanita yang diketahui bernama Yeni Sinambela (35) saat di pinggir jalan. Minggu (02/02/2020).

Namun aksi warga Jalan Jati III Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota ini dipergoki oleh 2 anggota polisi yang sedang melintas dan langsung mengamankan pelaku. 

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban hendak korban hendak memesan Ojek Online di pinggir Jalan Turi usai melaksanakan ibadah di HKBP Teladan.

Tiba-tiba datang 2 pelaku jambret dengan menggunakan sepeda motor merampas hp Samsung milik korban dan korban pun langsung teriak minta tolong.

Baca Juga : 

Jadi Bandar Judi Dadu, Kakek di Paluta Diamankan Polisi

Masturbasi di Depan 6 Wanita, Mahasiswa di Langsa Aceh Diamankan Polisi

Saat kejadian tersebut, kedua polisi yakni Aipda Eric P Tambunan dan Bripda Erikson P Sidabutar yang berada di sekitar lokasi langsung mengejar kedua pelaku ke arah Jalan Aman. Dan seorang pelaku lainnya berhasil diamankan. Selanjutnya dibawa ke Polsek Medan Kota serta mengamankan sepeda motor pelaku.

“Saat itu kebetulan kami sedang ada di jalan turi mendengar korban menjerit minta tolong saya dan Bripda Erik langsung mengejar tersangka hingga ke jalan aman dan menangkap tersangka,” kata Aipda Erik Tambunan.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Medan Kota untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

 

(MU-05)

  • Bagikan