Bobby, Hasyim dan Rapidin Salam Komando Wujudkan Pembangunan Kota Medan

  • Bagikan
Salam Komando : Wali Kota Medan Bobby Nasution, Ketua DPRD Medan Hasyim SE dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM melakukan salam komando, pada pertemuan di salah satu kafe, di Kota Medan, Jumat (17/3/2023). (Foto: Mu/dok).

Medan, Mediautama.news – Usai saling melemparkan kritikan, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM berhasil menyatukan satu persepsi, visi dan misi antara Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua DPRD Medan Hasyim SE.

“Pada pertemuan itu kami menyampaikan satu persepsi, visi, misi untuk mewujudkan pembangunan Kota Medan yang lebih maju dan mensejahterakan masyarakat,” kata Rapidin usai melakukan pertemuan dengan Bobby Nasution dan Hasyim, Sabtu (18/3/2023).

Seperti diketahui, pertemuan keduanya diketahui dari sebuah foto yang disebar Rapidin Simbolon di WhatsApp Grup. Dalam foto yang dilihat, Bobby dan Hasyim salam komando bersama Ketua Rapidin Simbolon.

Selain Bobby dan Hasyim, tampak juga hadir Bupati Serdang Bedagai H Dharma Wijaya, Bupati Batubara H Zahir dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut yang juga anggota DPRD Sumut Sutarto.

Rapidin mengatakan, dirinya sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut membangkitkan semangat kader-kader PDI Perjuangan untuk kebersamaan.

” Satukan hati dan gerak langkah perjuangan untuk membangun Sumut, khususnya Kota Medan,” tegasnya.

Menurut Rapidin, Bobby dan Hasyim merupakan pemimpin Kota Medan yang juga kader-kader terbaik PDI Perjuangan.

Sempat menguat, Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua DPRD Medan Hasyim sempat saling melempar kritikan, diawali Ketua DPRD Medan Hasyim yang mengkritik keras proyek pekerjaan lampu jalan.

Hasyim meminta agar BPK mengaudit proyek pemasangan lampu di delapan ruas jalan yang menghabiskan anggaran Rp 25,7 miliar tersebut.

Tak lama setelah itu Wali Kota Medan Bobby Nasution pun membongkar ‘aib’ ketua DPRD Medan, Hasyim yang disebutnya sering ‘titip-titip’ . (Md 1)

Editor: Edward

  • Bagikan