Home / KRIMINAL

Selasa, 10 November 2020 - 14:56 WIB

Dua Pelaku Spesialis Pencuri Bahan Material Diringkus Polsek Namorambe

MediaUtama | Medan – Dua pelaku pencurian bahan bangunan milik Hermansyah Sembiring (46) warga Desa Cinta Rakyat Dusun I Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang diringkus Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Namorambe di perumahan Johor Medan Dusun II, Desa Tangkahan, Kecamatan Namorambe Senin (9/11/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kedua tersangka adalah Andi Saputra Sembiring alias Malang (30) dan Hendra Ginting alias Bandit (26). Keduanya pelaku yang merupakan warga Desa Tangkahan Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun kalau berawalnya kejadian itu pada hari Kamis tanggal 05 November 2020 sekira Pukul 17.00 WIB, saat korban ingin menutup gudang tempat penyimpanan bahan bangunanya dalam kondisi pintu terkunci.

Selanjutnya pada hari Jumat tanggal 06 November sekira pukul 08.00 WIB, korban datang ke gudangnya dan melihat sepeda motornya dan berbagai barang bahan bangunanya sudah tidak ada lagi dan terlihat oleh korban bahwa jendela gudangnya sebelah depan sudah dalam kondisi rusak

Merasa keberatan maka hari Senin, 09 November 2020 korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Namorambe dengan nomor LP /  59  / XI / 2020 / SU / Res DS / Sek Namo Rambe, tanggal 09 November 2020.

IKLAN ADS
Baca Juga :  Bima Jaya "Las Vegas" Di Mega Park Masih beroperasi, Kapolsek "Kami lidik dulu ya"

Menerima laporan pengaduan korban maka team unit Reskrim Polsek Namorambe langsung turun kelokasi guna melakukan olah TKP dan penyelidikan.

Dan dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi maka tembus pandang oleh petugas bahwa pelaku pencurian itu mengarah kepada kedua tersangka, dan selanjutnya sekira pukul 23.00 wib team unit Reskrim Polsek Namorambe berhasil meringkus kedua tersangka.

Kapolsek Namorambe Iptu Antonius Ginting, ketika dikonfirmasi Selasa, (10/11/2020) sekira pukul 07.30 wib, membenarkan atas penangkapan kedua tersangka.

“Iya bener, kedua tersangka sudah diamankan di komando dan saat ini dalam menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka kita kenakan pasal 363 KUHP pidana dengan ancaman lima tahun penjara,” pungkasnya.

[ET]

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Nekat Jual Sabu 500 Gram, Warga Amplas Ditembak Satresnarkoba Polres Sergai

KRIMINAL

Aksi Viral Juru Parkir Tendang Motor Wanita di Medan, Berakhir Ditangkap Polisi

KRIMINAL

Hendak Isap Sabu, Penarik Becak di Sunggal Diringkus Polisi

KRIMINAL

Kematian Cokna Diduga Dianiaya Oknum Polisi, Warga Demo di Depan Polda Sumut

KRIMINAL

Bawa 16 Kg Sabu, Oknum Perwira Polisi Ditembak Petugas karena Berusaha Kabur 

KRIMINAL

Rampok HP di Dalam Angkot, Pria Ini Diamankan, Dua Rekannya DPO

KRIMINAL

Polisi Pulangkan 11 Remaja Perempuan Terlibat Prostitusi Online via MiChat ke Orangtua 

KRIMINAL

Sepeda Motor dan Laptop serta Sejumlah Uang Raib Dicuri Maling, Korban Harap Polisi Ringkus Pelaku